Selamat Datang di Web Programer | Berbagi ilmu dalam dunia maya dan teknologi

7.18.2009

Bisnis Online "Browser dapat dollar

Seneng banget dengan program pencari $$$ dari internet, oke deh.. kali ini trik yuwie bakalan kasih tau program baru tentang cara "Browsing Dibayar dolar" . program ini sama sih intinya seperti program yang dulu pernah trik yuwie kasih yaitu yang "Search Dapet Duit", cuma untuk program yang satu ini, duitnya lumayan gede, dan cara kerjanya pun gampang banget... kita cukup diemin aja, udah deh $$$ ngalir.. gampang banget kan..!!!!

Nama programnya kali ini yaitu Interadmedia.com , di program yang atu ini kita akan dibayar per menitnya $0.01. gede banget kan.. bayangin aja klo sehari kamu online satu jam aja, kamu bisa dapetin $0.6 / jam, klo online sehari full, $15 lebih tuh. mantep kan..

Enaknya program yang atu ini, km cukup diemin aja.. artinya kamu tinggal aktifin browsernya, udah deh tinggalin.. lalu tiap 1 menitnya kamu bisa dapet $0.01. Buat cara aktifin browsernya, yuk ikuti langkahnya :

1. Masuk ke www.interadmedia.com , Lalu pastinya kamu harus daftar dulu caranya pilih "Join and Start Browsing"

2. Isi form pendaftaran, setelah sukses maka nanti kamu cek email yang didaftarin lalu nanti bakalan ada message dari interadmedia utk mengaktifkan link accountnya via email

3. Log in dengan email dan password kamu

4. Sekarang kan kamu dah ada di bagian member area, lalu lihat di ujung bawah kanan ada pilihan "Start Browsing", kamu klik itu :

browsing dapet duit5. Setelah itu kamu bakalan masuk ke "Terms and Conditions", lalu liat di bagian akhir, centang aja "I Agree Term and Condition" kemudian klik "Start Browsing"

6. Udah deh, tinggal kamu diemin aja.. 1 menit = $0.01 , 1 jam = $0.6 , 1 hari = $15

7. Mission complete..

Pembayarannya via paypal minimal $25, dan klo ditanya program ini scam atau ngga, klo dianalisis sepertinya ngga, karna sy liat ini yg dipakai produknya YAHOO..

Oke deh, selamat mencoba dan mulai dapetin $$$ ya... :)

Sumber Artikel : www.trik-yuwie.blogspot.com


Artikel Terkait:











Komentar :

ada 0 komentar ke “Bisnis Online "Browser dapat dollar”
:11 :13 :15 :17 :19 :21 :23 :27 :29 :31 :33 :35 :37 :39 :41 :43 :45 :47 :49 :51 :53 :55 :57 :59 :61 :66 :69

Posting Komentar

Semua Komentar anda akan sangat berarti buat Trick programer untuk dapat menjadi lebih baik lagi ke depannya.Terima kasih....

Klik disini untuk kasih komentar

Recent Comment

Join Me

Recent Post