Selamat Datang di Web Programer | Berbagi ilmu dalam dunia maya dan teknologi

7.22.2009

Cara Cepat Terindeks Google

Sebelum terjadi bencana besar terhadap blog ini, saya sedang melakukan eksperimen bagaimana cara cepat agar blog anda segera terindex oleh google. Untuk para master mungkin sudah mengetahui cara ini, tapi artikel ini saya khususkan untuk para blogger pemula. Dulu, terindex oleh google dengan cepat sangat untuk beberapa adalah sebuah berkah. Lalu saya mencari tau gimana caranya supaya dengan cepat terindex oleh google. Karena beberapa blog saya butuh 2 - 7 hari untuk terindex oleh google.

Lalu kemarin beberapa saat sebelum blog ini tertimpa musibah, saya baru meng-online-kan 2 buah blog main-main saya. Saat itu saya melakukan uji coba, apakah dengan melakukan ping back dari blog yang sudah “mengudara” bisa membantu agar bisa terindex oleh google. Saya pun melakukan ping back dari 3 buah blog saya yang alhamdulillah sudah punya PR walaupun cuma 1 dan 3. Dan ternyata ekseperimen saya tersebut berhasil, kedua domain atau blog saya tadi sudah terindex halaman utamanya dalam waktu kurang dari 5 jam. Saya pastikan kurang dari 5 jam, karena antara jam 10 malam blog tersebut saya buat dan jam setengah 3 sudah terindex.

Nah dari situ cara cepat biar terindex oleh google adalah dengan melakukan ping back dari blog ber PR, karena menurut saya hanya ping back dari blog ber PR saja yang manjur klo anda belum memiliki PR mungkin bisa meminta bantuan para blogger yang sudah memiliki PR. Klo di blog ini silahkan menuju halaman link, pasti saya bantu untuk pasang link anda.





Artikel Terkait:











Komentar :

ada 0 komentar ke “Cara Cepat Terindeks Google”
:11 :13 :15 :17 :19 :21 :23 :27 :29 :31 :33 :35 :37 :39 :41 :43 :45 :47 :49 :51 :53 :55 :57 :59 :61 :66 :69

Posting Komentar

Semua Komentar anda akan sangat berarti buat Trick programer untuk dapat menjadi lebih baik lagi ke depannya.Terima kasih....

Klik disini untuk kasih komentar

Recent Comment

Join Me

Recent Post